Tampil Anggun dengan Gaun Ungu, Raisa Nyanyikan 2 Lagu Disney

Minggu, 12 Februari 2017 - 16:43 WIB
Tampil Anggun dengan Gaun Ungu, Raisa Nyanyikan 2 Lagu Disney
Tampil Anggun dengan Gaun Ungu, Raisa Nyanyikan 2 Lagu Disney
A A A
JAKARTA - Princess Belle menjadi salah satu sosok yang dinantikan para penonton konser We Love Disney di Teater Tanah Airku, di TMII, Jakarta. Sambutan hangat pun diterimanya ketika membuka konser tersebut.

Tampil dengan gaun putih biru, Belle tampil sangat cantik. Setelah monolog selama beberapa menit, kemudian tampil GAC yang diiringi oleh 10 penari. Trio ini membawakan lagu Be Our Guest dari film Beauty and The Beast.

GAC tampil dengan pakaian warna-warni, dan tidak kalah meriah dengan Belle. Selesai GAC, disusul oleh Raisa. Tampil dengan gaun unggu, Raisa tampak cantik. Di konser ini, Raisa menyanyikan dua lagu, yaitu A Dream is a Wish Your Heart Makes dari film Cinderella dan Reflection yang merupakan soundtrack film Mulan.

"Saya pertama kali bisa menyanyi adalah lagu Disney," kata Raisa, di panggung Tanah Airku, Jakarta, Minggu (12/2/2017).

Director of Programming and Production RCTI Dini Putri menyatakan, konser We Love Disney ini memang ditujukan untuk menyambut Belle.

"Konser ini ingin menyorot kehadiran Princess Belle, guna menyambut rilis live-action terbaru Disney, Beauty and the Beast, di Indonesia," kata dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9144 seconds (0.1#10.140)